foto profil
BEASISWA STUDI SINGKAT KEPEMIMPINAN ORGANISASI DAN PRAKTEK MANAJEMEN UNTUK ORGANISASI PENYANDANG DISABILITAS

Pelatihan / Instruksi | Jakarta | Semua Disabilitas

AUSTRALIAN AWARDS

Lowongan ini sudah tutup
 

DETIL LOWONGAN

  1. Australia Awards in Indonesia memberikan beasiswa studi singkat Kepemimpinan Organisasi dan Praktek-Praktek Manajemen untuk Organisasi Penyandang Disabilitas 2018 untuk 20 orang anggota aktif, pengurus, pemimpin organisasi-organisasi penyandang disabilitas (OPD) dan orang-orag yang bekerja di isu terkait disabilitas.

  2. Apabila anda tertarik untuk berkontribusi dalam pengembangan keterampilan kepemimpinan dan praktek manajemen di organisasi penyandang disabilitas di Australia, Australia Awards in Indonesia mengundang Anda untuk melamar beasiswa studi singkat di Australia selama 2 minggu.

  3. Seluruh peserta Wajib mendaftar secara Online melalui link https://australiaawardsindonesia.smartygrants.com.au/applicant/login?returnUrl=/OPD2018/194193/view

KRITERIA UMUM

  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Usia tidak diutamakan
  3. Pendidikan tidak diutamakan
  4. Tidak diutamakan memiliki pengalaman berkerja


KRITERIA KHUSUS

  1. Tuna Daksa,Tuna Rungu Wicara,Tuna Netra,Tuna Grahita,Disabilitas Mental
  2. PENTING:
    1. Kriteria peserta: a. Calon pemimpin dari OPD (organisasi utama dan mitra): anggota aktif, pengurus, pemimpin organisasi penyandang disabilitas
    b. Minimum lulusan SMA dibuktikan dengan salinan ijazah
    c. Minimum mempunyai pengalaman profesional 3 tahun dan mempunyai peranan tanggung jawab yang semakin meningkat dalam satu atau lebih organisasi
    d. Mendapatkan rekomendasi ketua organisasi atau dewan dibuktikan dengan surat rekomendasi
    e. Mempunyai pengalaman dalam mengelola program
    f. Berkomitmen untuk terus bekerja di organisasi yang sama minimum satu tahun setelah menyelesaikan beasiswa studi singkat ini
    g. Berkomitmen untuk menyiapkan dan mengimplementasikan Award Project (proyek beasiswa) sebagai bagian dari beasiswa studi singkat
    h. Berkomitmen untuk bekerja sama dan menjalin jaringan dengan berbagai pemangku kepentingan

    2. Pendaftaran melalui Email Tidak diperlukan.

    SEBELUM ANDA MULAI
    Selamat datang di Formulir Aplikasi Online: Beasiswa Studi Singkat - Kepemimpinan Organisasi dan Praktek-praktek Manajemen untuk Organisasi Penyandang Disabilitas (OPD) 2018. Anda dapat mulai dengan mengisi formulir aplikasi. Pastikan anda menyimpannya sebelum menutup tautan.

    NAVIGASI FORMULIR APLIKASI
    Pada layar (halaman formulir), anda akan menemukan kotak isi Navigasi Formulir. Tautan ini terhubung langsung dengan setiap halaman aplikasi. Klik tautan untuk langsung menuju ke halaman yang anda inginkan

    Anda juga dapat mengklik halaman berikut (next page) atau halaman sebelumnya (previous page) di atas setiap halaman untuk maju atau mundur dari halaman aplikasi,

    MENYIMPAN KONSEP APLIKASI ANDA
    Jika anda ingin meninggalkan aplikasi yang baru anda isi sebagian, tekan save (Simpan) dan Log out (keluar). Saat anda masuk ke dalam link kembali dan klik tautan My Submission (penyerahan aplikasi saya) di bagian atas layar, anda akan temukan daftar aplikasi yang telah anda isi atau serahkan. Anda dapat membuka kembali draft aplikasi dan menyelesaikan pengisian dari tahapan terakhir sebelum anda keluar.

    Anda juga dapat mengunduh aplikasi, baik draft maupun aplikasi lengkap dalam bentuk PDF. Klik pada tombol Download (unduh) di bagian bawah halaman terakhir dari formulir aplikasi,

    PENYERAHAN APLIKASI ANDA
    Anda akan temukan tombol Review and Submit (tinjau ulang dan kirim) di bagian bawah Panel Navigasi.Baca kembali aplikasi anda sebelum dikirimkan.

    Jika telah selesai mengecek aplikasi, anda dapat mengirimkannya dengan mengklik submit (kirimkan) di atas layar atau panel navigasi. Anda tidak dapat mengirimkan aplikasi sampai semua pertanyaan wajib selesai dijawab.

    Setelah mengirimkan aplikasi, anda tidak dapat lagi mengedit atau mengunggah dokumen tambahan.

    JIka anda telah mengirimkan aplikasi, anda akan menerima email konfirmasi otomatis beserta lampiran salinan aplikasi anda yang telah diserahkan, Semuanya ini akan dikirim ke email anda yang dipergunakan untuk mendaftar.

    Jika anda tidak menerima konfirmasi penyerahan email, artinya aplikasi anda BELUM terkirim.

    LAMPIRAN DAN DOKUMEN PENDUKUNG
    Anda dapat mengunggah/mengirimkan lampiran untuk mendukung aplikasi anda. Caranya mudah, namun anda perlu menyimpan dokumen atau lampiran tersebut di komputer anda atau di tempat penyimpanan lain.

    Anda harus memberikan waktu cukup untuk mengunggah satu file sebelum anda mengirimkan file yang lain. Besar satu file dapat mencapai 2 MB, namun, sebaiknya anda mengirimkan dokumen maksimal 1 MB karena semakin besar file, semakin lama waktu mengunggah.

    EJAAN
    Rata-rata perambah internet (termasuk Firefox v2.0 dan versi di atasnya, Safari, dan Google Chrome) memiliki fasilitas cek ejaan di dalamnya —anda dapat menyalakan atau mematikan fungsi ini sesuai dengan pengaturan browser anda.


CATATAN LAIN

  1. Australia Awards in Indonesia memberikan beasiswa studi singkat Kepemimpinan Organisasi dan Praktek-Praktek Manajemen untuk Organisasi Penyandang Disabilitas 2018 untuk 20 orang anggota aktif,pengurus,pemimpin organisasi-organisasi penyandang disabilitas (OPD)
  2. Apabila anda tertarik untuk berkontribusi dalam pengembangan keterampilan kepemimpinan dan praktek manajemen di organisasi penyandang disabilitas di Australia, Australia Awards in Indonesia mengundang Anda untuk melamar beasiswa studi singkat di Australia selama 2 minggu.
  3. Berikut adalah rangkaian kegiatan beasiswa studi singkat yang wajib diikuti oleh peserta:
    3-hari Lokakarya pra-studi di Jakarta: 2-4 Desember 2017
    2 Minggu belajar di Australia: 22 Januari - 3 Februari 2018
    3-hari lokakarya paska-studi di Jakarta: 27-29 Maret 2018
  4. Persyaratan beasiswa dapat dilihat di online application berikut :
    https://australiaawardsindonesia.smartygrants.com.au/OPD2018
  5. Untuk pertanyaan,silakan email ke: shorttermawards@australiaawardsindonesia.org
  6. Pendaftaran ditutup hari Jumat, 22 September 2017 jam 23:59 WIB
  7. Ini merupakan beasiswa penuh. Perempuan dianjurkan dan didukung untuk mendaftar!



BAGIKAN

TENTANG PERUSAHAAN

Australia Awards in Indonesia memberikan beasiswa studi singkat Kepemimpinan Organisasi dan Praktek-Praktek Manajemen untuk Organisasi Penyandang Disabilitas 2018 untuk 20 orang anggota aktif, pengurus, pemimpin organisasi-organisasi penyandang disabilitas (OPD) dan orang-orag yang bekerja di isu terkait disabilitas.

Detil Perusahaan




LOWONGAN LAINNYA


 

Tentang Kerjabilitas

Kerjabilitas.com adalah sebuah jaringan sosial karir yang menghubungkan penyandang disabilitas de...
Baca selengkapnya

Diakselerasi Oleh

kerjabilitas

Penyedia Kerja

Pasang iklan GRATIS
Mendaftar
Layanan & Biaya
Layanan Pelanggan

Terhubung

       

Unduh App Kerjabilitas

kerjabilitas

 
Powered by Saujana.org